Di tengah-tengah krisis ekonomi tersebut, sebuah perusahaan network marketing atau MLM yang berpusat di Bangkok, Thailand, bernama Kangzen Kenko (KK),
ingin memperluas jangkauan visi dan misinya. KK yang telah berdiri
sejak tahun 1993 ini, memiliki beberapa orang distributor perintis
yang berinisiatif mendirikan perwakilan KK di Indonesia.
Akhirnya pada tanggal 8 Januari 1999, KK Indonesia resmi berdiri. Dengan mengusung bisnis direct selling,
KK Indonesia hadir menjadi penyejuk dan harapan bagi banyak orang di
seluruh nusantara. Di bawah kepemimpinan Managing Director KK
Indonesia DATO' DR Andrew Ho, KK Indonesia bertekad menjadi
perusahaan yang membawa Indonesia keluar dari krisis ekonomi yang
berkepanjangan.
Dengan keyakinan bulat DATO' DR Andrew Ho dan distributor perintis
yakin bahwa KK Indonesia akan berkembang menjadi sebuah peluang usaha
yang menguntungkan bagi masyarakat Indonesia. Apalagi didukung
dengan manajemen yang profesional dan produk yang berkualitas.
Terbukti, dalam 8 tahun pertama, KK Indonesia tumbuh dengan pesat dan
telah memiliki kantor cabang yang berada di Indonesia, seperti
Bandung, Surabaya dan Pekanbaru. Tak heran jika KK Indonesia menjadi
salah satu MLM yang diperhitungkan di tanah air.
Sampai dengan bulan Juni 2007, sekitar 300.000 orang telah bermitra
dengan KK Indonesia. Lebih dari 4.000 orang diantaranya telah
memasuki jajaran Leader (Star Manager [SM], Ruby Star Manager [RSM],
Pearl Star Manager [PSM], Emerald Star Director [ESD], Diamond Star
Director [DSD] dan Crown Star Director [CSD]) dengan penghasilan
jutaan bahkan lebih dari Rp. 100 juta per bulan.
Mereka semua berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, baik
dilihat dari faktor usia, ekonomi, pekerjaan dan pendidikan. Hal ini
menjadi bukti bahwa siapa saja bisa berhasil dalam bisnis KK selama
ia bersedia dan mempunyai niat yang teguh untuk mengikuti sistem yang
ada.
Catatan sejarah KK Indonesia terus berlanjut. Saat ini, dengan
mengusung visi dan misi 2015, KK Indonesia berkomitmen merealisasikan
8 (delapan) visi 2015. Delapan visi 2015 tersebut adalah My Home My
Future, mendirikan Graha KK Indonesia, Sekolah KK Indonesia,
Perumahan KK Indonesia, KK Indonesia Go Public, ISO, Beautyzen
Franchise dan Go 1%.
KK Indonsia menyadari bahwa realisasi visi 2015 bukan hanya terletak
pada kemampuan tim manajemen, melainkan pada pergerakan harmonis
dari semua elemen KK Indonesia sebagai satu kesatuan kerja yang utuh.
Oleh sebab itu KK Indonesia terus berinovasi, mengadakan pembaruan
terhadap Marketing Plan (rencana pemasaran) agar lebih
menguntungkan, meluncurkan berbagai produk baru berkualitas tinggi,
serta mendukung program pelatihan dan pengembangan diri yang
menjadikan para distributor KK menjadi professional dalam bisnis network marketing.
Dengan mengusung visi 2015, KK Indonesia yakin bisa berkembang dan
menjadi yang terbaik dalam memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata
bagi bangsa dan negara dalam memperbaiki taraf ekonomi masyarakat
khususnya dan ekonomi nasional umumnya.
Bersama KK Indonesia, kita raih kualitas hidup yang lebih baik!
Mohon info apa sudah ada agen kki di sby. .Mohon alamat nya
ReplyDelete