Melayani Seluruh Kota Di Indonesia. Hubungi Suwandi 085646397274

Vitayang Pureway-C

Vitamin C generasi terbaru - Sejak jaman dulu kita tahu bahwa Vitamin C memiliki peranan yang sangat penting untuk pembentukan jaringan tubuh kita dan memiliki lebih dari 300 manfaat bagi tubuh kita. Oleh karenanya penting bagi kita untuk memastikan kecukupan Vitamin C yang diperlukan oleh tubuh kita, dan memastikan bahwa asupan Vitamin C yang kita peroleh dari luar sesuai dengan yang diperlukan tubuh kita.

Vitamin C sendiri telah mengalami perkembangan sejak pertama kali dimurnikan pada tahun 1928.

Awalnya adalah Vitamin C generasi ke-1 yang disebut dengan Asam Askorbat, setelah itu dikembangkanlah generasi ke-2 dalam bentuk asam askorbat ber-pH ke arah basa sehingga lebih aman untuk lambung. Riset terus dilakukan sampai akhirnya ditemukan generasi ke-3, yaitu Ester-C yang dapat bertahan lebih lama dalam darah sehingga memberikan manfaat yang lebih baik.
Setelah Ester-C, kini adalah generasi terkini yang disebut Pureway C, yang tidak hanya dapat larut dalam air, tetapi juga dapat larur dalam lemak, dapat bertahan lebih lama dan memberikan manfaat yang lebih baik daripada vitamin C generasi sebelumnya.

Manfaat Utama Pureway-C:
  • Vitamin C diperlukan untuk kolagen, komponen struktural penting dari pembuluh darah, tendon, ligamen dan tulang.
  • Vitamin C juga memainkan peran penting dalam sintesis dari neurotransmitter, norepinefrin. Neurotransmitter sangat penting untuk fungsi otak.
  • Selain itu, vitamin C juga diperlukan untuk sintesis karnitin, molekul kecil yang sangat penting untuk pengangkutan lemak menjadi organel seluler yang disebut mitokondria dimana lemak diubah menjadi energi.
  • Penelitian juga menunjukkan bahwa Vitamin C terlibat dalam metabolisme kolesterol untuk asam empedu, yang mungkin memiliki implikasi terhadap penurunan kadar kolesterol darah dan mencegah kejadian batu empedu
  • Vitamin C bermanfaat dalam mempercepat proses penyembuhan luka, skorbut, gusi berdarah dan sesak nafas.
  • Vitamin C juga sangat efektif sebagai antioksidan.
  • Bahkan dalam jumlah kecil Vitamin C dapat melindungi molekul yang sangat diperlukan dalam tubuh, seperti protein, lipid (lemak), karbohidrat dan asam nukleat (DNA dan RNA) dari kerusakan oleh radikal bebas dan spesies oksigen reaktif yang dapat dihasilkan selama metabolisme normal serta melalui paparan racun dan polutan (misalnya asap rokok dll)
Dosis : 1-2 x 1 kaplet/ hari setelah makan pagi / siang
POM SD. 101 540 151

No comments:

Post a Comment